Podcasts by Category

SBS Indonesian - SBS Bahasa Indonesia

SBS Indonesian - SBS Bahasa Indonesia

SBS

Independent news and stories from SBS Audio, connecting you to life in Australia and Indonesian-speaking Australians. - Berita dan cerita independen yang menghubungkan Anda dengan kehidupan di Australia dan warga Australia yang berbicara dalam bahasa Indonesia.

7802 - Apakah kita memerlukan sistem pengujian narkoba di tempat kerja ?
0:00 / 0:00
1x
  • 7802 - Apakah kita memerlukan sistem pengujian narkoba di tempat kerja ?

    Ganja sebagai obat telah legal di Australia selama delapan tahun. Meski legal, narkoba tetap dapat mempengaruhi kemampuan orang untuk bekerja dan mengemudi karena keterbatasan cara pengujian narkoba.

    Sat, 20 Apr 2024 - 12min
  • 7801 - Berita terkini SBS Audio Program Bahasa Indonesia –19 Apr2024

    Berita terkini SBS Audio Program Bahasa Indonesia –19 Apr2024.

    Sat, 20 Apr 2024 - 07min
  • 7800 - Mengapa jumlah remaja tunawisma tampaknya semakin meningkat?

    Sebuah koalisi layanan dukungan menyuarakan kekhawatiran tentang kurangnya bantuan yang tersedia bagi kaum muda yang terkena dampak tunawisma.

    Sat, 20 Apr 2024 - 06min
  • 7799 - Memerangi pelecehan intim dan pemerasan seksual secara online

    Raksasa media sosial Meta telah meluncurkan serangkaian alat baru yang diklaim akan membantu memerangi meningkatnya isu pelecehan seksual dan pemerasan seksual secara online – khususnya di kalangan anak di bawah umur.

    Fri, 19 Apr 2024 - 06min
  • 7798 - Can artificial intelligence bring new hope to couples facing infertility? - Dapatkah kecerdasan buatan membawa harapan baru bagi pasangan yang menghadapi ketidaksuburan?

    As artificial intelligence transforms the world, researchers hope the success rate of IV-F will further improve for people looking to start a family. Currently, about a third of women manage to have a baby in their first IV-F cycle. - Seiring dengan transformasi kecerdasan buatan di dunia, para peneliti berharap tingkat keberhasilan IV-F akan lebih meningkatkan bagi orang-orang yang ingin memulai sebuah keluarga. Saat ini sekitar sepertiga wanita berhasil mempunyai bayi pada siklus IV-F pertama mereka.

    Thu, 18 Apr 2024 - 07min
Show More Episodes